Wednesday, January 15, 2020

Assalamualaikum Wr Wb
Hasil evaluasi belajar sudah dikeluarkan dan di sampaikan pada aplikasi siakad di akun masing masing sehingga untuk melihat nilai silahkan untuk masuk atau login ke aplikasi siakad. Untuk saat ini nilai masih bersifat sementara dan dapat di konfirmasi pada tanggal yang sudah disediakan untuk masing masing kelassehingga pada saat konfirmasi tidak mengganggu aktifitas lainnya. Untuk di ketahui bahwa konfirmasi dan perbaikan nilai hanya dilakukan pada tanggal dan waktu masing masing sehingga tidak di perkenankan untuk menggunakan hari dan waktu diluar ketentuan.
TIDAK DI PERKENANKAN untuk menghubungi/konfirmasi melalui alat komunikasi ataupun melalui media sosial, agar semua jelas silahkan untuk menemui lansung di jam kerja 07.30 - 16.00 wib 
Konfirmasi melalui alat komunikasi tidak akan di tanggapi.
Adapun jadwal konfirmasi dan perbaikan sebagai berikut :

No
Matakuliah
Nama Kelas
Tanggal konfirmasi dan perbaikan
1
2
3
4
1
SISTEM INFORMASI MANAJEMEN
5 C
Nilai Sudah Valid
2
SISTEM INFORMASI MANAJEMEN
5 E ekis
Nilai Sudah Valid
3
RISET TEKNOLOGI INFORMASI
7 F
16 Januari 2020
4
APLIKASI KOMPUTER ZAKAT & WAKAF
5A
16 Januari 2020
5
PRAKTEK LABORATORIUM PBS
5 D
16 Januari 2020
6
SISTEM INFORMASI MANAJEMEN
5 A
17 Januari 2020
7
SISTEM INFORMASI MANAJEMEN
5 B
17 Januari 2020
8
RISET TEKNOLOGI INFORMASI
7 E
17 Januari 2020


*Di utamakan bagi mahasiswa salah satu nilai tidak ada atau nol.
Demikian Informasi ini
Wassalamualaikum Wr Wb
##############
Assalamualaikum Wr Wb
Hasil evaluasi belajar sudah dikeluarkan dan di sampaikan pada aplikasi siakad di akun masing masing sehingga untuk melihat nilai silahkan untuk masuk atau login ke aplikasi siakad. Untuk saat ini nilai masih bersifat sementara dan dapat di konfirmasi pada tanggal yang sudah disediakan untuk masing masing kelassehingga pada saat konfirmasi tidak mengganggu aktifitas lainnya. Untuk di ketahui bahwa konfirmasi dan perbaikan nilai hanya dilakukan pada tanggal dan waktu masing masing sehingga tidak di perkenankan untuk menggunakan hari dan waktu diluar ketentuan.
TIDAK DI PERKENANKAN untuk menghubungi/konfirmasi melalui alat komunikasi ataupun melalui media sosial, agar semua jelas silahkan untuk menemui lansung di jam kerja 07.30 - 16.00 wib 
Konfirmasi melalui alat komunikasi tidak akan di tanggapi.
Adapun jadwal konfirmasi dan perbaikan sebagai berikut :

No
Matakuliah
Nama Kelas
Tanggal konfirmasi dan perbaikan
1
2
3
4
1
SISTEM INFORMASI MANAJEMEN
5 C
Nilai Sudah Valid
2
SISTEM INFORMASI MANAJEMEN
5 E ekis
Nilai Sudah Valid
3
RISET TEKNOLOGI INFORMASI
7 F
16 Januari 2020
4
APLIKASI KOMPUTER ZAKAT & WAKAF
5A
16 Januari 2020
5
PRAKTEK LABORATORIUM PBS
5 D
16 Januari 2020
6
SISTEM INFORMASI MANAJEMEN
5 A
17 Januari 2020
7
SISTEM INFORMASI MANAJEMEN
5 B
17 Januari 2020
8
RISET TEKNOLOGI INFORMASI
7 E
17 Januari 2020


*Di utamakan bagi mahasiswa salah satu nilai tidak ada atau nol.
Demikian Informasi ini
Wassalamualaikum Wr Wb
##############

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang santun

Comments

Popular Posts

Powered by Blogger.